SALON

hahahaha, ke salon koperasi ... k salon aku dan devy facial & crimbath .. dr jam 1 ampe jam 4.. waw lamax.. hho.. hbs t narsis bntrr laaa... hahahahaha... devy d facial dulu awlx bru d crimbath kalo aq d crinbath dlu bru facial jdinya g sm2 dh ma devy.. salonx pnh bgtt.. hahahahaha.. giiilllaaaa.... dan aku bru prtama kali pke kembem d salon hahahahhaa... g enk juggaaa.... hahahahaha tapi seru bgt dh.. BANGET... mw lagggiii.. ntr mw sm ibah,laras,salma & devy lagiii... hhhiiihhhiiii ke salon.. pengen facial,hair spa, lulur hahahahhahaha.. tp uangx it bboooo... hahahahahha... mdh2an aj ad uang yaaa ... AAAMMMMIIINNNNN :)

1 komentar:

  1. Unknown mengatakan...:

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Oh ya, di sana anda bisa dengan bebas mendowload music, foto-foto, video dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

Posting Komentar


Pages

Diberdayakan oleh Blogger.
You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Mengenai Saya

Foto saya
q orgx asik.. gampang bergaul.. berteman ma siapa aj... pkkx.. enk dh bertmn ma q :)

Followers

chat